Takalar, Rakyat News – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Polut Polres Takalar Kelurahan Malewang dan Kelurahan Palleko Aipda Syamsuddin menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya Pr Dg Puji, umur 60 tahun, alamat Borongleko Lingkungan Malewaya Ke.Malewang Kecamatan Polut Kab.Takalar Almarhumah meninggal dunia karena sakit di RSUD Padjonga Dg Ngalle Takalar, Rabu (5/02/2020).

Datangnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Malewang dan Kelurahan Palleko Aipda Syamsuddin, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.”

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Polongbangkeng Utara Akp H.Andi Hermansyah SH. mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhuma yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya. Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut.

Penulis : Humas Polres Takalar (AKP Sumarwan)