NIPAH Tawarkan Diskon Spesial Produk Kecantikan dan Kesehatan

  • Bagikan
IMG 20210828 WA0033

MAKASSAR – NIPAH kembali menghadirkan promo menarik untuk produk kecantikan. Promo ini hadir dari berbagai tenant yang ada di NIPAH, diantaranya tenant Herborist, Guardian, Watsons, dan The Body Shop.

Baca Juga : Urban Icon, Gosh, dan Bellagio Tawarkan Diskon Hingga 50% di NIPAH

Pelanggan berkesempatan mendapatkan produk kecantikan dan kesehatan dengan promo diskon hingga 50%. Berlaku hingga akhir Agustus 2021 mendatang.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, NIPAH bersama tenant senantiasa memberikan kemudahan bagi pelanggan.

NIPAH kini telah beroperasi kembali, sehingga pelanggan dapat langsung berkunjung ke NIPAH untuk mendapatkan promo menarik.

“Pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah saja, NIPAH juga menghadirkan program chat and chekout. Program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli produk dari NIPAH menggunakan jasa delivery,” ungkapnya.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian dari tenant NIPAH, Mallku Marketplace juga menyediakan layanan whatsapp. Dari tenant NIPAH, pelanggan dapat menghubungi nomor 081242864526.

Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free 150 ribu, bisa didapatkan melalui kuis yang akan diadakan di instagram @malnipah.

Tenant Herborist memberikan promo Garden Sale hanya 50 ribu rupiah untuk seluruh produk tertentu.

Guardian memberikan diskon spesial Super Weekend Deals hingga 50%. Watsons menawarkan beragam produk kecantikan dengan diskon hingga 30%.

Dan tenant The Body Shop kini menghadirkan produk terbaru, yakni Body Butter dengan beragam varian.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan.

Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing.

Status berwarna merah berarti belum divaksi, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover