Takalar, Rakyat News – Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Empo melayat ke rumah duka Almarhumah Koromma Dg.Te’ne yang meninggal karena sakit, warga Dusun Pa’lalakkang, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Minggu (16/02/2020).

Kapolsek AKP. I.Wayan Suanda, mengatakan bahwa “personel Polri dituntut untuk selalu dekat dengan masyarakat agar terwujud hubungan yang baik dapat bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, kegiatan ini merupakan upaya kami untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.”ujarnya.

“Salah satu warga yang meninggal dunia tersebut diketahui meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar mengatakan bahwa personel Kepolisian diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat, dalam keadaan apapun di saat masyarakat membutuhkan kehadiran personel kepolisian.”ucapnya

“Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Kapolsek bersama anggotanya juga turut mengantar jenazah menuju ke tempat pemakaman atau peristirahatan terakhir.”

“Ia juga menambahkan bahwa Kepada keluarga, Kapolsek AKP I Wayan Suanda bersama Bhabinkamtibmas Bripka Empo mengucapkan turut berbela sungkawa. “Semoga Almarhuma dapat diampuni seluruh dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.”

“Keluarga yang ditinggalkan almarhuma sangat berterima kasih kepada Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar bersama anggota yang datang secara langsung menyambangi rumah duka Almarhuma,”

“Terima kasih banyak pak atas kunjungannya, kepada pak Kapolsek semoga kebaikan bapak bersama anggotanya mendapat balasan dari Allah SWT,”ucap salah satu keluarga Almarhuma.

Penulis : Humas Polres Takalar