Takalar, Rakyat News – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pencairan dana Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri (PNPM) di Desa Su’rulangi, Bripka Saharuddin, SH., selaku Bhabinkamtibmas Desa Su’rulangi Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan pengawalan, pengawasan dan pengamanan kegiatan tersebut.

Kegiatan pecairan dana tersebut, bertempat di aula Kantor Desa Su’rulangi dengan mendapatkan pengawalan, pengawasan dan pengamanan dari Bhabinkamtibmas Desa Su’rulangi Polsek Polsel Bripka Saharuddin, SH.

Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) merupakan salah satu mekanisme pemerintah dalam program pemberdayaan masyarakat serta upaya mempercepat penanggulangan kemiskinan dan perluasan kesempatan kerja bagi masyarakat.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa kegiatan tersebut perlu sekali mendapatkan pengawalan dan pengamanan anggota Polri karena melibatkan kehadiran banyak orang serta terdapat uang dengan jumlah yang sangat besar, sehingga dengan adanya pengamanan dan pengawalan dari pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas, kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Humas Polres Takalar