Takalar, Rakyat News – Personil Polsek Polsel Polres Takalar yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul melaksanakan kegiatan rutin berupa pengontrolan terhadap poskamling salah satunya poskamling yang ada di Lingkungan Sayowang Kelurahan Pa’bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (19/02/2020) sekitar pukul 00.30 wita.

Pos Kamling sebagai salah satu titik dimana bisa menjadi sarana berkumpul dan wadah saling berbagi informasi maupun komunikasi warga masyarakat, juga sarana menciptakan situasi keamanan dilingkungan melalui kegiatan ronda pos kamling.

Menyadari hal ini agar dapat terwujud tentunya dibutuhkan kerjasama yang optimal dari seluruh warga maupun elemen masyarakat guna bersama-sama membangun sarana dan prasarana tersebut.

Personil Polsek Polsel Polres Takalar mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut dan mengharapkan hal ini dapat menjadi contoh yang baik dan positif, sehingga kegiatan ronda terus berlanjut termasuk di beberapa wilayah hukum Polsek Polsel.

Dengan adanya kegiatan kontrol pos kamling ini diharapakan masyarakat mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam, karena kegiatan tersebut juga sebagai sarana silaturrahmi sesama warga sambil menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

Penulis : Humas Polres Takalar