Takalar, Rakyat News – Kepala Satuan (Kasat) Sabhara AKP Idrus bersama KBO Sabhara Iptu Sadi dan Kanit Obvit serta satu regu patrol motor (Patmor) melaksanakan patroli pada pasar tradisional di Palleko, Kec. Polut Kab.Takalar, Rabu (19/02/2020) pukul 10.20 Wita.

Kegiatan rutin Satuan Sabhara Polres Takalar ini dimaksudkan guna mencegah gangguan Kamtibmas selama kegiatan pasar berlangsung sehingga aktivitas masyarakat menjadi aman, lancar dan kondusif.

“Patroli pasar tradisional dalam wilayah hukum Polres Takalar ini menjadi program rutin yang wajib dilaksanakan oleh personel Satuan Sabhara terutama pasar yang lokasinya berada dekat dengan jalan raya yaitu selain gangguan kamtibmas personil patroli juga dapat membantu melancarkan arus lalulintas yang kemungkinan besar menjadi padat dengan keberadaan pasar,”ujar Kepala Satuan Sabhara AKP Idrus yang turun langsung memimpin kegiatan patroli tersebut.

Sementara itu menurut salah satu pedagang jual beli emas ibu Salma (42) menerangkan “kami merasa aman dengan adanya anggota polisi dari Polres Takalar, para pelanggangpun jadi ramai mungkin karena merasa aman,”ujarnya Ibu Salma.