Makassar, Rakyat News – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang, Korp HmI-Wati Makassar kembali menggelar buka puasa bersama di rumah anak yatim assyifa di kampung kajang Antang, Rabu (14/06/2017).

Ketua panitia ayang ariasa menuturkan, dalam rangkaian kegiatan ini pengurus kohati HmI Cabang Makassar berkunjung dan silaturahmi dengan anak yatim yang dihadiri kurang lebih 130 anak yatim, yang begitu antusias menghafal surat-surat pendek, tadarrus dan kultum sebelum buka puasa bersama.

“Alhamdulillah kegiatan ini sukses berkat dukungan dari kepanitian dan semangat anak yatim yang turut berpartisipasi, tambahnya ayang ariasa.Tentunya kegiatan ini dikoordinir oleh ketua bidang kajian dan advokasi gina puspitasi sekaligus penanggung jawab kegiatan”.

Kemudian program kerja kedua setelah menggelar acara buka puasa di Wisma HmI Cabang Makassar pada tanggal 10 juni 2017. gina puspitasi berharap kegiatan ini akan berlanjut dan kita tetap menjaga silaturahmi dengan anak yatim.

Olehnya pihak pengelola rumah anak yatim Nurlia juga berharap semoga kegiatan ini merupakan awal dari kerja sama antara pengurus kohati HmI Cabang Makassar dan akan terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lain yang bisa membangkitkan semangat anak-anak yatim.(Anto)