Takalar, Rakyat News – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka – Bajeng, Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Charlik melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system dengan warga di Kampung Pa’rasangan Beru, Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (24/02/20).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Charlik nampak sedang sambangi warga, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Aipda Charlik mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat lainnya guna menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pattallassang tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. “Mari kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,”jelas Aipda Charlik.

Ditempat terpisah Kapolsek Pattallassang AKP H.Muhammadang menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,”ucap Kapolsek.

Penulis : Humas Polres Takalar