Takalar, Rakyat News – Kanit Binmas Polsek Galesong Selatan Aiptu Muh.Rasul melayat ke rumah warga yang meninggal dunia di Dusun Romang Sapiria Desa Parasangan Beru, Kecamatan Galesong, Selasa (25/02/2020).

Setibanya di rumah duka, Ps. Kanit Binmas Aiptu Muh Rasul bersama Anggota tak lupa mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita serta memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga atas meninggalnya Almarhum Dg Mone, dalam usia 89 Tahun karena sakit Semoga Almarhum dapat diampuni seluruh dosa-dosanya dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Salah satu warga lelaki Dg.Mone yang meninggal dunia tersebut diketahui meninggal dunia akibat sakit yang di deritanya.

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Ps Kanit Binmas Aiptu Muh.Rasul bersama, Ps.Kanit Intelkam Bripka Syarifuddin,SH, Bripka Amiruddin serta Bhabinkamtibmas Bripka Risal ikut mengusung jenazah menuju ke tempat pemakaman atau peristirahatan terakhir.

Dilain tempat, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar menuturkan, pihaknya akan berikan pengayoman yang terbaik ke masyarakat, salah satu kepedulian dengan mendatangi rumah warga yang terkena musibah.

Keluarga yang berduka sangat berterimah kasih hadirnya Personil Polsek, Galesong Selatan Polres Takalar yang dipimpin oleh Ps Kanit Binmas Aiptu Muh.Rasul juga mengucapkan terima kasih sebab telah datang melayat ke kediaman mereka.

“Terima kasih banyak Pak atas kunjungannya, kepada Pak Polisi dari Polsek Galesong semoga kebaikan bapak bersama anggotanya mendapat balasan dari Allah SWT,”ucap salah satu keluarga almarhum

Penulis : Humas Polres Takalar