Takalar, Rakyat News – Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Talli menyambangi Indomart yang terletak di Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Rabu (26/02/2020)

Sambang dilakukan di Indomart di Desa Kalukuang untuk antisipasi penjulan makanan Kadaluarsa terutama makanan ringan

Pesan Kamtibmas disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Talli kepada Karyawan Indomart, Agar memonitor makanan atau produk lain yang telah kadaluarsa sehingga tidak dibeli pembeli di Minimarket ini.

“Jangan sampai karyawan-karyawan sengaja membiarkan makanan yang sudah kadaluarsa tetap dipajang dengan tujuan untuk dibeli.

Dan apabila memang nantinya ditemukan atau ada laporan dan pihak pembeli mengenai adanya makanan kadaluarsa yang dipajang di Mini Market maka dari pihak kepolisian Polsek Galesong Selatan Polres Takalar tidak segan-segan memprosesnya.

“Ardi Karyawan Indomart menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Kalukuang yang telah mengingatkan untuk selalu mengecek akan expired date barang yang dijual.”

“Terimakasih pak polisi telah mengingatkan agar selalu memeriksa kadaluarsa jenis barang, bersikap waspada setiap saat,”ucapnya.

Penulis : Humas Polres Takalar