Takalar, Rakyat News – Unit turjawali satuan lalu lintas Polres Takalar melaksanakan kegiatan patrol biru jalan poros takalar wilayah Polut Kab.Takalar, Rabu (26/02/2020) malam.

Patroli biru yang di lakukan unit Turjawali satuan lalu lintas Polres Takalar untuk mengantisipasi rawan kecelakaan lalu lintas, gangguan kamtibmas dan memperlancar arus lalulintas serta untuk memberikan rasa aman kepada pengendara.

Kegiatan patroli biru ini yang dilaksanakan satuan lalulintas polres takalar sangat penting dan efektif karena untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara agar tidak ada kendala pada saat berlalu lintas seperti terjadinya gangguan arus lalu lintas.”jelas Satuan Lalu lintas Polres Takalar”.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Takalar Akp. Amber Lakshmi mengatakan bahwa kegiatan patroli biru di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengendara, kehadiran satuan lalu lintas polres takalar terutama unit turjawali dapat mengurangi gangguan Kamtibmas, memperlancar arus lalu lintas dan mengurangi kecelakaan lalu lintas, diharapkan dapat tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas.”uncap Kasat Lantas Polres Takalar Akp.Ambar Laksmi”.

Sementara itu, salah satu masyarakat berterima kasih kepada satuan lalulintas Polres Takalar karna selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat selalu nyaman melaksanakan aktivitasnya dengan kehadiran polisi setiap di saat.”ungkap salah satu masyarakat”

Penulis : Humas Polres Takalar