Takalar, Rakyat News – Bripka Heriandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontoloe Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, tidak segan-segan ikut turun bersama warga binaannya membersihkan lingkungan yang ada di Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Jum’at, (28/02/202/). Pagi

Adapun kegiatan ini dilakukan bersama 3 pilar Kamtibmas dan Masyarakat gotong royong membersihkan lingkungan sekitar dengan cara memotong rumput yang ada dijalan poros Desa Bontoloe.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas di Desa binaannya bersama 3 pilar Kamtibmas, bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Selain itu, melalui kegiatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas Bripka Heriandi memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam dan juga pemberdayaan terhadap para pemuda desa dengan kegiatan yang positif.

Salah tatu warga yang antusias ikut melakukan kerja bakti ini mengatakan merasa senang dengan kehadiran petugas dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Aparat pemerintah setempat ikut kerja bakti di lingkungannya, sehingga warga lebih bersemangat dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut.”kata salah satu warga yang ikut kerja bakti.(*)