Takalar, Rakyat News – Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Aeng Toa Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Masri selalu melakukan kegiatan sambang desa dan tatap muka dengan warga. Dusun Kampung Tanga Desa Aeng Toa Kecamatan Galut Kabupaten Takalar an. lk.Dg.Pawero dan Dg.Ngawing, pada hari Sabtu 29 Febuari 2020, sekitar jam 14.00 wita.

Pada kegiatan sambang desa dan tatap muka dengan masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Aeng Toa Aipda Masri memberikan himbauan kamtibmas untuk mendukung tugas – tugas Bhabinkamtibmas.

Dengan terbangunnya hubungan emosional dan kedekatan yang sudah terjalin, antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi – informasi terkini terkait perkembangan kamtibmas yang berkembang dimasyarakat,“kata Aipda Masri.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas, juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap jaga kebersamaan, toleransi, jangan mau di adu domba, dan jangan terpengaruh faham radikalisme juga waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curamor) serta kejahatan jalanan dan premanisme, yang dapat mengganggu ketentraman dan keamanan di wilayah kita.”tegasnya Masri.(*)