Takalar, Rakyat News – Bhabinkamtibmas Polsek Polut melakukan Baksos (Bakti Sosial) dengan memberikan bantuan kepada salah satu warganya kurang mampu Perawan tua yang hidup sebatang kara di Lingkungan Borongbaji Kelurahan Malewang Kecamatan Polut Kabupaten Takalar. Jumat (06/03/2020)

Bantuan berupa Makanan Pokok tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Malewang Aipda Syamsuddin bersama Bhabinkamtibmas Desa Towata Brigpol M.Amir, yang diberikan kepada warga kurang mampu, Ibu Sitti Maimuna Dg.Pati yang tinggal sendirian dirumahnya.

Menurut Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP.H.Andi Hermansyah SH., bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Polut Polres Takalar terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita,”kata Kapolsek Polut.

Dirinya berharap, agenda rutin yang di gelar dapat dilakukan setiap bulan dan bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini bukan karena besar dan kecil nilainya tapi keikhlasan yang utama,”imbuhnya.

Sementara itu, Ibu Sitti Maimuna Dg.Pati, umur 56 tahun, seorang penerima bantuan menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian Polisi terhadap dirinya khususnya Polsek Polut Polres Takalar.

“Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terimakasih banyak Pak Polisi, semoga Tuhan membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,”ucapnya terharu.(*)