Bone — Rombongan pengurus Kamar Dangan dan Industri (Kadin) kabupaten Bone ikut serta hadiri Pembukaan pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XXII dihotel Claro, Sabtu (14/5).

Ketua Kadin Bone ,DR.Hj.Cheriani, didampingi oleh wakil Ketua Kadin Bone Alfin beserta beberapa pengurus Kadin Bone turut larut dalam pembukaan tersebut. Acara pembukaan yang dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan pengusaha Bugis dan para pengurus Kadin diseluruh provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut DR. Cheriany Kaddas, ketua Kadin Bone bahwa kehadirannya di acara PSBM tersebut adalah sebuah kebanggan tersendiri untuk kadin Bone dan juga bisa lebih mempererat tali silaturahmi dengan seluruh pengurus kadin se provinsi Sulawesi Selatan.

“Diajang acara PSBM ini kami para pengurus kadin bisa langsung bisa bertatap muka dan bersiturahmi langsung dengan para pengurus kadin se Sulawesi Selatan” ungkapnya.

Cheriany juga menambahkan,ini adalah pengalaman pertama bagi dirinya menghadiri acara PSBM pasca menjabat sebagai ketua kadin Bone dan akan menjadikan acara PSBM ini untuk bisa lebih banyak bertukar ide dan bertemu langsung juga dengan para pengusaha sukses bugis makassar selain dari para pengurus kadis se-Sulawesi Selatan lainnya.

Baca Juga : Seolah Dianaktirikan, Aliansi Pemuda Bohonglangi Orasi di Pemkab dan DPRD Bone

(Subaer)