RAKYATDOTNEWS, MAKASSAR – Kalla Group berkerja sama bersama Gastros akan segera menggelar Virtual Cooking Class pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 mendatang.

Kegiatan ini merupakan agenda bulanan yang digelar dengan menghadirkan Chef Ayu dan Chef Gaga. Kegiatan memasak kali ini menghadirkan tema “Dari Timur Untuk Indonesia”.

Disiarkan melalui Live Zoom Meeting, masyarakat umum dapat mengikuti Virtual Cooking Class secara gratis. Kelas memasak ini akan dimulai pukul 10:00 hingga 12:00 WITA. Dalam masa PPKM, masyarakat masih bisa mengikuti diskusi secara daring.

Rusli selaku Training and Talent Development Departemen Head Kalla Group mengungkapkan bahwa gelaran Virtual Cooking Class ini merupakan salah satu wadah untuk belajar bersama.

Bagi masyarakat umum yang juga ikut serta menyaksikan kegiatan ini dapat melakukan registrasi melalui https://bit.ly/RegistrasiKallaCooking.

Dan bagi yang ingin bergabung secara live dapat masuk melalaui akun zoom dengan ID 92916729682 dengan passcode KALLACOOK.

“Kami membuka ruang seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat yang ingin bergabung di Virtual Cooking Class. Ada beragam menu khas Indonesia Timur yang akan kami berikan tutorial cara mengolahnya. Kegiatan kelas memasak yang dilaksanakan secara virtual, yang mana kegiatan ini akan fokus memberikan tips dan trik dalam menyajikan makanan yang sehat dan enak,” pungkasnya.

Bertema masakan “Dari Timur untuk Indonesia”, Virtual Cooking Class akan diisi dengan starter menu Ayam Betutu, main course Ayam Taliwang Plecing Kangkung, dan condiment berupa sambal-sambal.

Peserta menyiapkan bahan-bahan yang akan digunakan dengan mengunduh melalui https://bit.ly/KallaCooking-DariTimuruntukIndonesia. Selama proses memasak, peserta dapat melakukan interaksi tanya jawab bersama chef yang dipandu oleh MC.