Takalar, Rakyat News – Personel Patroli Motor (Patmor) Satuan Sabhara Polres Takalar melaksanakan patroli sekaligus mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang penanganan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) di Pasar Tradisional Pattalassang, Kec Pattalassang, Kab Takalar, Rabu (25/03/2020).

kegiatan patroli dan sosialisasi maklumat Kapolri dipimpin oleh Ps. Kanit II Dalmas Sat. Sabhara Polres Takalar Bripka Rakhman.

hal itu dilakukan oleh Personel Patroli Motor Sat Sabhara memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan pengeras suara agar tidak beraktivitas di luar rumah kecuali ada keperluan yang mendesak harus keluar rumah agar menggunakan masker dan menjaga jarak.

personel Patroli Motor Sat Sabhara Polres Takalar juga menempel sekaligus mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang penanganan pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Kasat Sabhara Polres Takalar AKP Idrus di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan agar masyarakat memahami tentang kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat serta memahami tentang kebijakan pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Corona Virus (Covid-19).”ujar AKP Idrus.(*)