GOWA – Jalanan di Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa yang rusak parah hingga kini tak kunjung dilirik lagi oleh pemerintah.

Baca Selanjutnya: Warga Keluhkan Kondisi Jalanan Alekarajae Kabupaten Pangkep

Hal demikian menguak beberapa komentar dari pemuda Kelurahan Romang Polong.

Wakil Ketua Karang Taruna Romang Polong, Achmad Luthfi, memberikan komentar terkait jalan cukup parah yang tak kunjung dilirik pemerintah.

“Jalanan yang ada di Kelurahan Romang Polong ini, seharusnya sudah diperbaiki pemerintah, jauh-jauh hari sebelumnya tidak separah sekarang, tetapi pemerintah hanya membiarkan begitu saja,” ujarnya, Minggu, (22/05/2022).

Sejumlah titik genangan hingga banjir menjadi sorotan masyarakat salah satunya di depan Puskesmas Samata.

“Kita sikapi karena ada rumah ibadah dan puskesmas, dan jangan sampai juga limbah puskesmas mengarah ke jalanan, dampaknya bisa parah buat masyarakat, dan sebagainya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Luthfi, sapaan akrab Ahmad Luthfi, meminta agar pemerintah yang ada di provinsi untuk segera memperbaiki jalan yang ada di Jalan Mustafa dg Bunga tersebut.

Salah satu warga Kelurahan Romang Polong Baharuddin, juga mengeluhkan jalan yang rusak parah tersebut. Menurutnya, seharusnya jalan tersebut sudah diperbaiki karena kondisinya yang sangat memprihatinkan.

“Memang betul jalanan tersebut kini semakin rusak parah, sebagai masyarakat yang hampir setiap hari melewati jalan tersebut, tersiksa dengan kondisi jalan yang berlubang seperti itu” ungkapnya.

Baca selanjutnya: Dinas PU Makassar Respon Aspirasi Warga Tentang Perbaikan Jalan