Takalar, Rakyat News – Pandemik covid 19 yang membuat masyarakat luas dianggap membawa dampak besar bagi kelangsungan hidup dalam setiap wilayah tidak terkecuali di Kabupaten Takalar.

Di tengah situasi tersebut, Ketua Komisi DPC PPP Kabupaten Takalar telah menyerahkan bantuan APD ke Puskesmas Se Kabupaten Takalar, Kamis 16 April 2020.

Bantuan dibawakan oleh H.Nurdin, HS sebagai Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Takalar, dalam kesempatan ini menyalurkan langsung Alat Pelindung Diri ke Seluruh Puskesmas se- Takalar.

“Ia pun menambahkan jika bantuan ini atas kerja sama DPC PPP Takalar dengan DPR RI Bapak Amir Uskara

Anggota DPRD Takalar pun berharap kepada para petugas kesehatan untuk tetap bersemangat dalam menjalani tugasnya dan tetap menjaga kesehatan,”ungkap Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Takalar.

Disisi lain, Kepala Puskesmas Bontokassi menuturkan ucapan terimakasih kepada H.Nurdin, semoga dengan langkah atau cara seperti ini yang dilakukan Anggota DPRD Takalar dari Dapil 3 Galesong bisa kita gunakan, dan apa menjadi bantuannya yang telah diberikan bisa kami manfaatkan sebaik-baiknya.”kata Kapus Bontokassi.(*)