MAKASSAR – Berita menghebohkan datang dari Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah. Dokter spesialis radiologi di RSUD Mokopido, Sulawesi Tengah, Faisal ditemukan, setelah 20 hari menghilang, sejak Jumat (5/6/2022).

Baca Juga : Sempat Terseret Kasus Pelecehan, Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors Morning Show

Pihak kepolisian pun sempat melakukan pencarian dengan anjing pelacak di sekitaran tempat terakhir Faisal yang dikabarkan hilang. Akhirnya, sang dokter berhasil ditemukan dengan fakta yang mengejutkan.

1. Hilang setelah bagikan bantuan

Misteri Dokter Faisal hilang, bermula saat dirinya berpamitan kepada keluarga untuk menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Desa Lingadan, Tolitoli dan Desa Kapas.

Kala itu, ia pergi menggunakan sepeda motornya pada Jumat (06/05/2022) 23.00 WITA. Saat dirinya diketahui telah menyalurkan bantuan tersebut tiba-tiba warga setempat melaporkan bahwa Faisal menghilang.

2. Ditemukan motor yang masih menyala.

Hilangnya Faisal berawal dari ditemukannya sepeda motor yang terparkir di pinggir jurang, di Jalan Poros Tolitoli. Motor ditemukan tanpa pemilik dalam kondisi hidup.

Mereka buru-buru memberi tahu polisi setempat. Ketika mereka tiba di tempat kejadian, polisi menemuka tas penuh dokumen identifikasi dokter di sekitar lokasi.

3. Kecurigaan Diculik Makhluk Halus

Hilangnya Faisal secara misterius membuat orang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Banyak yang mengaitkannya dengan sesuatu yang misterius.

Bahkan, ada yang percaya bahwa di antara mereka ada yang sengaja mencuri Faisal. Tuduhan itu semakin kuat setelah Faisal tidak ditemukan hingga 20 hari.

4. Ditemukan bersama wanita

Namun pada Hari Kamis (26/5/2022), polisi tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka telah menemuka Faisal dalam keadaan sehat di sebuah penginapan di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

Dia bersama seorang wanita yang ternyata bukan istrinya. Mengetahui hal itu, keluarga Faisal pun segera menemuinya di Polsek Paleleh.