Takalar, Rakyat News – Pemerintah Desa Aeng Towa telah melaksanakan Musyawarah Desa Khusus, yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Kantor Desa Aeng Towa, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Selasa, (12/5/2020). jam 10.00 wita

Dalam Musdes tersebut guna membahas terkait validasi, finalisasi, dan penetapan data kartu keluarga bagi calon penerima BLT Dana Desa untuk tahun anggaran 2020 Desa Aeng Towa.

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Masri bersama Bhabinsa Desa Aeng Towa menghadiri Musdes tersebut.

Saat berlangsung Musdes telah dipimpin langsung oleh Kepala Desa Junaid Ruppa, Ermanto Dg. Beta selaku Ketua BPD Desa Aeng Towa, Hasbi Dg. Mone sebagai Sekdes Desa Aeng Towa, Muh.Nasir Pendamping Dana Desa Aeng towa, Kadus se Desa Aeng Towa. serta Para Kader dan Anggota BPD Desa Aeng Towa.

Dari hasil verifikasi Data KK Masyarakat Desa Aeng Towa yang akan mendapatkan bantuan BLT dari pemerintah Desa yang sudah terdaftar di masing-masing dusun di Desa Aeng Towa sebagai berikut :

– Dusun Aeng Towa sebanyak 37 KK
– Dusun Kampung Tangnga 50 KK
– Dusun Saggebongga 38 KK
– Dusun Pabbatangan 25 KK

Dari total keseluruhan hasil verifikasi sebanyak 150 KK se Desa Aeng Towa.

Bhabinkamtibmas Desa Aeng Towa menyampaikan ke Kepala Desa Junaid Ruppa, untuk bisa transparan dalam mengelola Anggaran Dana Desa yang diperuntukkan ke masyarakat serta program yang akan dilaksanakan di desa kita ini bisa tepat sasaran kepada masyarakat dan bisa meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.”ucap Aipda Masri

“Sebagai pihak yang ikut monitoring penggunaan dana desa sesuai dengan implementasi MOU antar Kapolri, Kemendagri, Dan Kementrian Desa dalam rangka pengawasannya,”