Takalar, Rakyat News – Pemdes Bontolanra selaku Penjabat Kepala Desa Hj. Salawati membagikan Bansos BPNT ke warga yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Herman bersama petugas posko Bala Ewako Desa Bontolanra 8 perangkat Desa setempat telah melaksanakan penyaluran Bansos BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada warga penerima manfaat yang berlokasi di kediaman Agen Penyaluran BPNT Di Desa Bontolanra Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Rabu (15/7/2020).

Bantuan itu diserahkan kepada warga dengan jumlah 105 KK dengan uang tunai senilai Rp. 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) berbagai jenis seperti Beras 1 Karung 9 Kg, Telur 30 Butir, Ikan Sarden 2 Kaleng.

Bhabinkamtibmas Brigpol Herman menyampaikan pesan-pesan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus mata rantai penularan virus corona.

“Ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas dan tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan yang telah diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan membiasakan diri untuk berprilaku hidup bersih dan sehat dilingkungannya masing-masing.”ucapnya

Sementara Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH mengatakan sudah mengintruksikan kepada seluruh anggota Polsek untuk aktif berkolaborasi dengan Pemerintah dan Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa dalam mengawasi dan mengawal kegiatan-kegiatan penyaluran Bansos agar bisa berjalan lancar dan kondusif.”pungkas Kapolsek Galut.(*).