Takalar, Rakyat News – Pemerintah Desa Bontokaddopepe telah melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) terkait Perencanaan Pembangunan di Desa Bontokadopepe untuk Tahun Anggaran 2020 yang berlokasi di Kantor Desa Bontokaddopepe, Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Rabu (15/7/2020).

Pertemuan saat itu juga dihadiri Arahap sebagai Pemdes Bontokaddopepe, Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Husnul Akib, Pendamping Desa, Ketua dan Anggota BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Dusun, LPM dan Tokoh Masyarakat.

Brigpol Husnul Akib dalam kesempatanya sekaligus melakukan sosialisasi program “Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada warga masyarakat Desa Bontokaddopepe, agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari. diantaranya adalah selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, baik, sebelum dan sesudah beraktifitas.

Hal tersebut, dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 atau virus corona.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada warga masyarakat untuk proaktif bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong khususnya di Desa Bontokadopepe agar tercipta situasi yang kondusif.

Serta Kapolsek Galesong Utara AKP Aris Sumarsono SH mengapresiasi kepada para personil yang selalu hadir dalam kegiatan di Desa, karena, sebagai kepolisian tentunya tugasnya melayani masyarakat, mengayomi dan menjaga situasi ditengah-tengah masyarakat agar tetap kondusif. dan apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Galut untuk menjalin hubungan dan bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat agar tetap terjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Utara khusunya.”pungkas Kapolsek Galut.(*)