Takalar, Rakyat News – Pemdes Pa’kabba kembali mengadakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Khusus terkait Validasi, Finalisasi, dan Penetapan Data Kartu Keluarga terhadap para calon penerima BLT Dana Desa untuk tahun Anggaran 2020 yang berlokasi di Ruang Aula Kantor Desa Pa’kabba Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Sabtu (18/7/2020).

Saat berlangsung Musdes yang dilaksanakan turut dihadiri Sekertaris Sulaeman, SE, mewakili Pemdes Pa’kabba, Pendamping Desa, Ketua BPD dan Anggota Kepala Dusun LPM para Kader Desa dan Tokoh Masyarakat.

Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa Desa Pakabba Polsek Galut Polres Takalar Aipda Asrul juga hadir mengikuti kegiatan Musdes tersebut.

Dalam kehadiran Aipda Asrul selaku Bhabinkantibmas mengungkapkan bahwa dirinya sebagai kepolisian guna menjaga situasi Kambtimas dan mengawal proses berjalannya kegiatan didesa agar bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

Selain itu, Bhabinkantibmas pada kesempatanya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan pemerintah desa agar pada tatanan beradaptasi kebiasaan baru, tetap mematuhi protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu memakai masker jika diluar rumah, menjaga jarak serta sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun setiap sebelum dan sesudah beraktifitas sebagai upaya mencegah dan menghindari penularan Covid-19 atau virus corona.”ungkap Aipda Asrul.

Secara terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH menyampaikan apresiasi kepada anggota atau Personil Polsek Galut yang selalu hadir dan aktif dalam bekerjasama dengan pemerintah, Bhabinsa dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.”ucap Kapolsek Galut.(*)