Takalar, Rakyat News | Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) melalui Kementerian PUPR yang merupakan aspirasi dan perjuangan serta kerja keras Anggota DPR RI Komisi V Hamka B. Kady, kini tak henti hentinya dinikmati oleh masyarakat Kepulauan Kecamatan Tanakeke, sebanyak 20 Unit Rumah di Desa Tompotana dari jumlah 600 unit rumah yang tersebar di Kabupaten Takalar akan diberikan bantuan bedah rumah.

Tim fasilitator Dzulkarnain, Pj Kades Tompo Tana Supriadi SE, M.Si, Ketua BPD, perwakilan toko suplayer, kepala tukang dan para penerima bantuan BSPS gelar rembuk penetapan toko di Kantor Desa Tompotana.

Pj Kades Tompotana Supriadi menuturkan mengatakan bahwa tentunya dengan hadirnya BSPS di pulau Tompotana kami dari pemerintah setempat mengucapkan rasa syukur dan sangat mengapresiasi program ini, selain itu kami berharap kepada para penerima bantuan agar benar-benar serius dan tetap bersinergi kepada semua elemen untuk menjadikan sasaran terealisasinya Progres BSPS 100 persen dengan cepat dan tepat”harapnya.

Sementara itu, Tim Fasilitator Dzulkarnain sebagai Tim Fasilitator menyampaikan ucapan terima kasih dengan adanya dukungan dari pemerintah setempat khususnya kepada Pj.Kades Tompotana dan seluruh struktural pemerintahan desa atas kesiapannya dalam mengawal keberlangsungan Program BSPS,”ucapnya

Selain itu, Ketua PB telah mensurvey beberapa toko dan telah memutuskan, menyepakati dan memilih 1 toko suplayer yang berlegalitas dan berpengalaman,”pungkasnya.

Selain itu, warga bagi penerima bantuan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Anggota DPR RI Hamka B.Kady atas perjuangannya mengawal Program BSPS di Senayan, “Kami ucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Bapak Hamka B. Kady dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, semoga bernilai ibadah buat beliau,”kata warga penerima bantuan tersebut.

Dalam keberlangsungan kegiatan rembuk, para penerima bantuan sepakat dan telah menandatangani kontrak penetapan tokoh yang akan dijadikan suplayer.(*)