Takalar, Rakyat News | Pemerintah Desa Aeng Towa Junaid Dg. Ruppa bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Desa Aeng Towa Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Masri bersama Bhabinsa Serma Abidin dan serta Kadus, Staf Desa telah melaksanakan pembuatan dan pembenahan berupa pemasangan Portal dan Spanduk Posko Balla Ewako Desa Aeng Towa yang berlokasi tepatnya di Dusun Aeng Towa, Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar. Senin (27/7/2020).

Pembenahan Balla Ewako yang sementara dikerjakan oleh Pemerintah Desa bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sebagai bagian untuk mewujudkan Program Kapolri.

Bhabinkantibmas Desa Aeng Towa Aipda Masri menyampaikan kepada Kepala Desa dan Stafnya sebagai perpanjangan tangan ke masyarakat untuk mensosialisasikan “adaptasi kebiasaan baru” dalam menghadapi pandemi covid-19 agar tidak panik dan tetap mematuhi, melaksanakan dan mengikuti protokol kesehatan. “Yakni, dengan cara jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan serta makan makanan yang sehat dan bergizi,”ucapnya

Himbauan yang dikatakan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Takalar khususnya diwilayah Desa Aeng Towa,”pungkasnya.(*).