Takalar, Rakyat News | Wujud kepolisian peduli terhadap warga binaanya dengan menghadiri kegiatan takziah salah satu warganya yang meninggal dunia sudah menjadi tugas Polri untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik dalam suasana duka warganya.

Seperti itulah yang dilakukan melalui Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu Bripka Abdul Salam, SH melaksanakan kegiatan silaturahim menghadiri Ta’ziah keluarga almarhumah Basse Dg. Rannu. bertempat dikediamannya Dusun Bontorita, Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara,  KabupatenTakalar. Senin (27/7/2020).

Dalam kegiatan ta’ziah tersebut, sebelum dilaksanakan dihimbau kepada tuan rumah dalam hal ini Lk. Dg. Nai bahwa dalam pelaksanaan harus sesuai dengan protokol kesehatan, dengan mengatur jarak kursi, pakai masker dan menyiapkan handsanitizer sehingga kegiatan ta’siah terlaksana dengan baik dan bisa mencegah penyebaran virus Copid-19 atau Virus Corona kepada warga masyarakat yang datang.

“Ia pun menambahkan bahwa kehadiran dirinya selaku kepolisian sekaligus melakukan silaturahmi dan ikut merasa berduka atas meninggalnya Almarhumah Basse dg Rannu,”ujar Bripka Abdul Salam selaku Bhabinkantibmas.

Selain itu, disela-sela kegiatannya Bripka Abdul Salam juga menyampaikan pesan-pesan Himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Bontorita Desa Aeng Batu-Batu untuk senantiasa menjaga Harkamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.”Imbuhnya.(*)