Makassar, Rakyat News – Pemuncak Klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Menurunkan Skuad terbaiknya di laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan pekan ke 14 Liga di stadion Parikesit Balikpapan, Kamis Malam (13/07/2017).

PSM Makassar berambisi besar untuk membawa pulang poin dalam laga tandang kontra Persiba Balikpapan Kemenangan dalam laga sebelumnya menjadi dasar skuad Juku Eja untuk mempertahankan dominasi sebagai pemuncak klasemen sementara.

“Kita datang ke sini pasti untuk dapat poin. Pasti kita berusaha untuk dapat itu. Saya juga sudah target semoga kita dan pasti kita bisa,karena semua tim saya rasa mau dapat poin,” kata Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts seperti yang dilansir Kabar.News.

Berikut Line up Persiba Balikpapan vs PSM Makassar

Persiba Balikpapan: Yoeanto Setya Budi; Yudi Qhoeruddin, Arhdi Yuniar,Dirkir,Iqbal Samad; Alfath Faathier,Bryan Cesar Ramadhan, Anmar Almubaraki, Siswanto,Masahito Noto, Siswanto,Marlon da Silva.

Cadangan: Dedi Haryanto, Fengky Turnando, Absor Fauzi, Robi Kriswantoro, Muhammad Ilhamul Irhas, Heri Susanto, Bijahil Chalwa

PSM Makassar: Syaiful, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven Paulle, Reva Adi Utama, Ghozali Siregar, Wiljan Pluim, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, M Rahmat, Reinaldo Elias da Costa.

Cadangan: Rivki Mokodompit, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyait Hasbullah, Titus Bonai, Muh.Arfan, Ferdinand Sinaga

(Man/Rakyat News)