Takalar, Rakyat News | Bhabinkantibmas Desa Bontokassi dan Kadatong Brigpol Syafaruddin, M. menghadiri Rapat Musyawarah Desa (MUSDES) perencanaan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan desa tahun anggaran 2021 Desa Kadatong, bertempat di Aula Pertemuan Kantor Desa Kadatong, Kec. Galesong Selatan Kab.Takalar. Selasa (11/8/2020).

Hadir Dalam rapat Musdes tersebut, Pj. Kepala Desa Amiruddin.SE, Staf Desa Kadatong, Camat Galsel atau yang mewakili Suardi Dg.Rurung, Ketua BPD Muh.Syarif.S.Pd bersama anggotanya, Pendamping Desa Syarif Tiro, Bhabinkamtibmas Brigpol Syafaruddin, Babinsa Serka Kamaruddin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan para tamu undangan.

Brigpol Syafaruddin M, selaku Bhabinkantibmas Desa Kadatong menyampaikan kepada peserta rapat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. “dengan meningkatkan kegiatan pemantauan wilayah di Lingkungan masing-masing, Kemudian dengan kebijakan pemerintah menerapkan tatanan adaptasi kebiasaan baru dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Yaitu dengan mentaati rotokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat diantaranya, selalu menggunakan masker, menjaga Jarak dan Sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas. hal tersebut bertujuan untuk mencegah, menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.”pungkasnya.(*)