Takalar, Rakyat News | Wujud kepedulian Pemerintah Desa Mangindara bersama Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu terus dilakukannya demi membantu sesama disituasi yang sulit ini, dimana masa pandemik covid-19 atau virus corona belum selesai dengan itu kerjasama semua pihak dalam artian pemerintah harus terus solid dan kompak dalam membantu warga memberikan semangat hidup selama masa pandemik ini akan berlalu.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Desa Barammamase Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Jufri. B, bersama Babinsa Desa Mangindara Serka Abdul salam dan Plt. Kades Mangindara H.Abdul Rauf Dg. Tojeng memberikan himbauan paket sembako kepada masyarakat Desa Mangindara, bertempat di posko Balla Ewako, Dusun Bontoa Utara Desa Mangindara Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Sabtu (15/8/2020).

“Hari ini kami memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu untuk wilayah Desa Mangindara dan Barangmamase.”ujar Bhabinkantibmas Bripka Jufri.

Lanjut dikatakan Bhabinkantibmas, semoga dengan bantuan sembako ini warga bisa memanfaatkan dalam memenuhi kebutuhan pokok dirumhnya, “meski terbilang sedikit, tapi mudah-mudahan warga masyarakat bisa terbantu untuk meringankan sedikit beban mereka dalam kesehariannya dirumah.”ungkap Bripka Jufri.

Selain itu, Bhabinkantibmas bersama Babinsa dan Pemerintah Desa dalam kesempatannya menyampaikan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas dan mematuhi protokol kesehatan diwilayah Galesong Selatan agar tetap kondusif dan tentunya terhindar dari wabah virus corona atau covid-19.”ungkap Bripka Jupri.

“Kami mengajak kepada warga untuk tetap taat dan patuh kepada pemerintah termasuk dalam hal memutus mata rantai covid-19 dan menjaga keamanan secara umum,”ujar Bhabinkamtibmas saat bersama Kades dan Babinsa dalam kegiatan pembagian sembako kepada warga.

Untuk diketahui, ada sekitar 12 warga yang akan menerima paket sembako untuk wilayah Desa Barangmamase dan Mangindara dengan paket sembako beras 10 liter/orang.(*)