Takalar, Rakyat News | Adapun kehadiran kami selaku Bhabinkamtibmas dalam Rapat Musyawarah Desa (MUSDES) perencanaan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Desa Parambambe dan Desa Campagaya Tahun Anggaran 2020. agar supaya rapat Musdes aman dan sukses,”ucap Bhabinksmtibmas.

Dalam kegiatan rapat tersebut turut hadir Pj.Kepala Desa Parambambe Syaharuddin, Sos serta Staf Desa, Ketua BPD Desa Parambambe Abd. Hamid Lira,S.Ip,S.Pt.,MM,Kes dan anggotanya, Pendamping Desa Supriadi Dg.Nanjeng Bhabinkamtibmas Bripka Asbar, S.Sos , Babinsa Desa Parambambe Sertu Abd.Salam, para Kepala Dusun se Desa Parambambe, Pejabat Kepala Desa Campagaya Ilham Hamada SE serta Staf Desa, Ketua BPD Desa Campagaya Amri Nuntung dan anggotanya, Babinsa Desa Campagaya Serda Tamrin dan para Kepala Dusun se Desa Campagaya.

Dalam kesempatan, di sela-sela rapat, Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan kepada peserta rapat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dengan meningkatkan giat pemantauan wilayah dilingkungan masing masing,”ungkap Bripka Jupri.

Kami juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah untuk menerapkan tatanan adaptasi kebiasaan baru dalam rangka memutus rantai penyebaran virus coron (Covid-19).”Pungkasnya.(*).