Takalar, Rakyat News | Bhabinkantibmas Desa Pa’lalakkang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muhammad Talli bersama dengan Babinsa Desa Pa’lalakkang Sertu Salam melaksanakan Kegiatan Malam Ramah Tamah Atau Malam Puncak Semarak 17 Agustus dengan Tema “Merajut Kebersamaan Dalam Semangat 45 di Era Pandemi Covid -19 dalam tatanan kehidupan baru” yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Senin, (17/8/2020) malam.

Kegiatan tersebut selain momentum mengenang jasa-jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah berkorban demi bangsa dalam Kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah, sekaligus memotivasi warga Desa Pa’lalakkang untuk bersama- sama berperan aktif dalam memutus rantai covid-19.

“Kegiatan Ramah Tamah 17 Agustus 2020 untuk mengenang nilai-nilai historis yang terkandung dalam sejarah bangsa Indonesia ini yang sudah 75 tahun usia Kemerdekaan Republik Indonesia.”ungkap Bripka Muh.Talli.

Lebih lanjut dikatakan Bhabinkantibmas, “dengan peringatan dan ramah tamah ini ada petikan semangat yang perlu diketahui yang tertanam dari para pahlawan yang berjuang melawan penjajah. dengan semangat itu dalam situasi pandemik covid-19 sebagai ujian Bangsa agar tetap teguh dan terus semangat dalam melawan dan menghadapi tantangan saat ini yaitu melawan dengan mencegah dan menghindari penularan covid-19 atau virus corona yang melanda negara dan warga negara.”tambahnya.

Selain itu juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Fraksi PBB H.Ibrahim Dg. Lotteng, Plt. Kades Pa’lalakkang Haeruddin, SE Dg.Sila, Ketua BPD Larigau Al Nur Dg Situju, Ketua Bundes H.Ali.Hs, Bhabinkamtibmas Desa Pa’lalakkang Bripka Muhammad Talli, Babinsa Desa Pa’lalakkang Sertu Salam, Para Kepala Dusun Desa Pa’lalakkang , Para Tokoh Masyarakat Desa Pa’lalakkang Dan Masyarakat Desa Pa’lalakkang.(*).