Takalar, Rakyat News | Bhabinkantibmas Desa Mangindara dan Barammamase Bripka Jufri, B.Polsek Galsel Polres Takalar, ikut mendampingi Bapak Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyakarat Desa dan Kelurahan Kabupaten Takalar, Dirham HS, bersama Staf telah berkunjung ke warga di Dusun Bontoa Selatan atas nama Mattu Dg. Lurang yang mengalami kecelakaan laut atau kapal tenggelam di perairan Pangkep Tunggarana Taka otere yang berlokasi di Dusun Bontoa Selatan Desa Mangindara Kecamatan Galsel Kabupaten Takalar. Selasa (25/8/2020).

Kunjungan Kadis Sosial Dan PMD Takalar tersebut, kepada warga korban kecelakaan laut yang terjadi pada hari Sabtu (22/8/2020). kemarin dalam memberikan bantuan sosial kepada 5 warga korban tersebut.

Bripka Jufri, B.selaku Bhabinkamtibmas Desa Mangindara mengatakan benar tadi ada kunjungan bapak Kadis Sosial dan PMD Kabupaten Takalar dan menyalurkan bantuan berupa paket sembako bantuan sosial kepada korban kecalakaan laut.

“Kunjungan Kadis dalam rangka menyalurkan bantuan sosial kepada korban kecalakaan laut, ada sekitar 5 orang warga (korban laka laut) yang diberikan bantuan, berupa paket sembako dari Dinas Sosial.”ujarnya.

Untuk diketahui, 5 korban kecalakaan laut yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar diantaranya :
1.Mattu Dg. Lurang (Kapten), umur 45 tahun, pekerjaan nelayan, alamat Dusun Bontoa selatan Desa Mangindara Kecamatan Galsel Kabupaten Takalar.
2. Abdul Rahmat, umur 16 tahun, Alamat Bontoa Selatan.
3. Farel umur 30 tahun, Alamat Takalar Lama
4. Dg. Kio umur 35 tahun, Alamat Bontoa Utara
5. Suddin Dg. Sese (Bedah Kapal).

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang diberikan bisa meringankan sedikit kebutuhan bagi warga,”ucapnya Dirham, HS Kadis Dinas Sosial dan PMD Takalar.(*).