CILEUNYI – Penemuan kerangka manusia ini cukup menghebohkan masyarakat Cileunyi.

Baca Juga : Geger! Remaja Bakar Diri Hingga Tewas. Berikut 4 Faktanya

Ditemukan kerangka seorang pria duduk di kursi di sebuah rumah di Kompleks DPR, Cileunyi Kulon, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Suharto membenarkan temuan itu. Suharto mengatakan penemuan itu diperoleh pihak keluarga dan RW setempat, pukul 14.00 WIB, pada Senin, (4/7/2022).

“Jadi setelah ada laporan dari pak RW dan dari keterangan dari adik dan kakaknya maupun anaknya bahwa dari hasil olah TKP Polresta Bandung telah ditemukan kerangka mayat itu dengan posisi duduk,” katanya, Selasa (5/7/2022).

Saat kejadian, Suharto menjelaskan, diketahui saudara kandung almarhum tiba di rumah lokasi kejadian.  Pihak keluarga bermaksud untuk mengecek keadaan, karena orang yang bersangkutan sudah lama tidak bekomunikasi.

“Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, memang yang bersangkutan ini memiliki riwayat sakit jantung,” ujarnya.

Menyusul penemuannya, RW setempat segera melaporkan masalah tersebut ke Polsek Cileunyi. Berdasarkan laporan tersebut, polisi langsung menindaklanjuti.

“Dan dibuktikan dengan olah TKP oleh Inafis Polresta itu, untuk posisi dan kondisi kamar ruangan termasuk HP, sepeda motor, terus alat elektronik lainnya seperti komputer, posisinya itu memang menghadap ke monitor,” katanya.

Suharto menegaslam tidak ada dugaan tindak pidana, karena kondisi rumah dan barang-barang di dalamnya tidak menunjukkan bukti pembunuhan atau perampokan.

“Karena di TKP itu, posisi mayatnya ditemukan dalam kondisi duduk disebelah keyboard dan menghadap monitor komputer. Sepeda motor pun masih ada disitu juga, barang-barangnya juga utuh cuma kondisinya kotor aja,” ucapnya.

“Saat ini jenazah telah dikembalikan ke pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman, itu berdasarkan permohonan pihak keluarga,” pungkasnya, dilansir radarbandung.com