MAKASSAR, RAKYAT NEWS – – Bagi anda yang merayakan Natal maupun yang tidak merayakannya, disaat seperti ini sudah waktunya memanjakan diri bersama keluarga di tempat nyaman, aman dan tetap sehat. Selasa (22/12/2020).

Perayaan Natal yang jatuh pada hari Jumat tanggal 25 Desember 2020 dan ini juga menjadi moment Liburan Panjang dan menjadi waktu tepat untuk anda berlibur bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

FOX Lite Royal Bay Makassar memberikan Paket Liburan Panjang dengan harga sangat terjangkau, hanya dengan Rp. 999.000 untuk menikmati 3 hari 2 malam dan sudah termasuk dengan sarapan pagi yang telah di sajikan oleh Chef yang kami dengan standart protokol kesehatan dan kualitas makanan yang bertaraf Internasional.

Selain itu anda juga akan mendapatkan bingkisan berupa Ginger Break secara Gratis saat and registrasi cek in di counter resepsion. Periode ini FOX Lite Royal Bay Makassar berlakukan mulai dari tanggal 24 sampai 27 desember 2020

Hotel FOX Lite Royal Bay Makassar terletak di pusat kota makassar dekat dengan pantai Losari tepatnya berada di Jl. Sultan Hasanuddin No. 24. Memiliki fasilitas Kolam Renang yang dapat diakses mulai pukul 6 pagi hingga pukul 6 sore.

FOX Lite Royal Bay Makassar memiliki Splash Music sebagai tempat anda bersantai menemani anak-anak anda menikmati fasilitas kolam renang di FOX Lite Royal Bay Makassar.

Marketing Brand Manager FOX Lite Royal Bay Makassar, Amank mengatakan paket ini sengaja dibuat untuk memberikan kemudahan dan kenyaman bagi tamu baik dari segi pelayanan maupun dari segi Harga, dan tentunya kami mengutamakan standart ptotokol yang telah disiapkan, mulai dari mencuci tangan sebelum masuk dan kami tambahkan pula mouthwash untuk menjadi tambahan pembersih guna kesehatan, pengecekan suhu tubuh, seluruh tamu.