Palu, Rakyat News – Pengurus IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia) Sulteng melakukan kunjungan dengan pemerintah Kota Palu di kantor Walikota Palu, Selasa (08/08/2017).

Kunjungan pengurus IAKMI yang langsung disambut oleh Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo. Dalam kunjungan tersebut IAKMI Sulteng mengundang Pemerintah Kota Palu untuk menghadiri acara pelantikan pengurus dan sekaligus menjadi salah satu narasumber dalam Seminar Nasional yang dilaksanakan oleh Pengurus IAKMI Sulteng tanggal 30 Sepatember 2017 di Hotel Mercure Kota Palu.

Dikonfirmasi melalui via Telefon, Ketua IAKMI Sulteng Arwan mengungkapkan bahwa kehadiran pengurus IAKMI Sulteng di kantor Walikota Palu sebagai bentuk Silaturrahmi Pengurus baru IAKMI Sulteng kepada Pementah Kota Palu.

“Selaku Ketua IAKMI Sulteng, saya mengungkapkan bahwa kehadiran kami disini sebagai bentuk silaturrahmi antara Pengurus IAKMI sulteng dengan Pemerintah Kota Palu,” ungkapnya.

Arwan pun mengatakan bahwa selain sebagai ajang silaturrahmi, kehadiran pengurus IAKMI Sulteng bermaksud untuk mengundang pemerintah kota palu untuk menghadiri Pelantikan sekaligus Seminar Nasional Pengurus IAKMI Sulteng.

“Insya Allah kami akan melaksanakan pelantikan dirangkaikan Seminar Nasional Pengurus IAKMI Sulteng dan mengundang Pemerintah Kota Palu untuk mengadiri kegiatan tersebut,” lanjutnya.

“Untuk Narasumber kegiatan Seminar Nasional, selain dari Pemerintah Kota Palu, kami juga mengundang narasumber dari unsur Kementerian Kesehatan dan dari unsur Akademis,” tegasnya.

“Seminar Nasional yang kami akan laksanakan adalah bentuk komitmen kami sebagai Pengurus IAKMI Sulteng dalam rangka mendorong dan mengawal Program GERMAS yang menjadi salah satu program Pemerintah Kota Palu,” tutupnya. (*)