“Kami sangat mengapresiasi kehadiran bapak Kapolda Sulsel memantau langsung Stadion BJ Habibie dan menyiapkan pengamanannya. Ini dukungan positif bagi kami untuk terus berbenah menjadi lebih baik lagi,” kata Taufan Pawe.

Secara umum, Taufan Pawe juga menuturkan bahwa seluruh fasilitas di Stadion GBH sudah selesai, hanya saja beberapa fasilitas yang tidak masuk syarat PT LIB yang harus dioptimalkan. Sehingga, dirinya bersama jajarannya berkomitmen terus melakukan pembenahan sepanjang bergulirnya Liga I Indonesia.

“Kami akan terus melakukan evaluasi. Intinya kami ingin Stadion BJ Habibie tidak hanya layak tetapi fasiltas pendukungnya bisa memuaskan para pemain dan suporter serta pihak terkait,” pungkasnya.

Sementara CEO PSM Makasaar, Munafri Arifuddin memastikan pertandingan laga kandang perdana PSM Makassar melawan Bali United di Stadion BJ Habibie Kota Parepare.

“Insyallah sebentar malam PSM Makassar dan Bali Unitede tiba di Kota Parepare. Besoknya pemanasaan mencoba lapangan Stadion BJ Habibie,” pungkasnya.

Baca Juga : Didampingi MB, Taufan Pawe Temui Puluhan Tokoh Masyarakat di Enrekang

Nonton Juga