Bantaeng, Rakyat News –  Pentas PAI tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2017, Kontingen Kab. Bantaeng harus menelan pil pahit karena tidak berhasil mempertahankan gelar juara umum yang diraih tahun lalu (2016 red) dan gagal memboyong kembali piala bergilir yang telah bertuan di Bumi Butta Toa Bantaeng selama 1 tahun.

Menurut pendamping kontingen Rohani mengatakan Anak-anak sudah tampil dengan cukup maksimal, namun persaingan memang sangat ketat.

“Bantaeng harus mengakui keunggulan kontingen lawan tahun ini dan harus puas di posisi ketiga setelah Kab. Bone di urutan kedua dan Kab. Bulukumba diurutan pertama, namun Kontingen Kab. Bantaeng bertekad akan merebut kembali piala bergilir tersebut tahun depan,” ujar rohani melalui Group WhatsApp Kemenag Bantaeng, senin (14/08/2017).

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, yang saat ini sedang berada di tanah suci pun tak lupa menyampaikan ucapan Selamat melalui WhatsApp kepada kontingen atas prestasi yang telah diraih di event Pentas PAI tingkat Provinsi Tahun 2017.

“Selamat dan sukses tim pentas PAI Kab. Bantaeng Kalian telah menorehkan prestasi yang luar biasa dengan mendapatkan juara umum 3 bukanlah hal mudah untuk meraihnya. Biarlah piala bergilir juara umum dirasakan juga nikmat kebahagiannya saudara kita dari kabupaten lain tapi jangan pernah surut semangat kita untuk terus meraih prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datangungkapnya,” ungkapnya.