Rakyat News, Wajo – PT. Bank Sulselbar Cabang Pembantu (Capem) Siwa menggelar upacara dalam memperingati HUT RI – 72 di depan Kantor BPD Capem Siwa Jalan andi Djaja No. 50, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Kamis (17/08/2017). Kemarin.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pimpinan PT. Bank Sulselbar Capem Siwa, Muh. Rizal azis beserta Kepala Seksi Operasional dan Kepala Seksi Pemasaran beserta staf di bawah kepemimpinan Muh. Rizal Azis.

Muh. Rizal Azis menyampaikan surat edaran sebelum upacara berlangsung dari Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo tentang Kemerdekaan Republik Indonesia.

BPD Sulselbar tidak di ragukan lagi mengenai bantuan-bantuan terhadap masyarakat. Sehingga sampai saat ini BPD Sulselbar masih sangat eksis di kalangan masyarakat.

“Negara kita telah tua, kita butuh integritas untuk membangun negeri ini. BPD Sulselbar telah banyak berkontribusi terhadap masyarakat olehnya itu kita perlu perhatian khusus terhadap masyarakat”. Ungkap Muh. Rizal azis

Lanjut, “Kita bekerja ikhlas untuk pembangunan daerah dalam sektor ekonomi guna menekan angka kemiskinan pada daerah tersebut”.

Kegiatan yang telah dilakukan Kecamatan banyak membantu masyarakat dalam segi partisipasi serta peningkatan potensi di daerah Siwa.

“Percuma kalau kita hanya mengandalkan teori tetapi tidak terjun langsung ke lapangan. Kita butuh kerja cepat, kerja nyata untuk menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat dan lebih baik pada masyarakat”. Tutupnya.

Penulis : Kirman (Rakyat News)