Takalar, Rakyat News – Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Hasanuddin (Hipermata Kom. Unhas) adakan Dialog Kepemimpinan, Manajemen dan Organisasi (KMO). Acara tersebut berlangsung
di Aula Kantor KPU Takalar, Minggu, (14 /Maret 2021).

Dialog yang bertemakan “Mewujudkan Kader Hipermata Yang Profesional dan Organisatoris” itu, dihadiri oleh 50 orang peserta. Turut hadir juga Ketua KPU Takalar, Muhammad Darwis S.T, Dewan Senior Hipermata Komisariat Unhas, Muhtar S. H, M. H dan Selfiana S. S.

Rakyat News

Kepala Bidang Penertiban Aparat Organisasi selaku penanggungjawab Dialog KMO, Firmansyah pada kesempatannya mengatakan, bahwa kegiatan itu bukan untuk membuat pencitraan dan menonjolkan eksistensi semata.

“Dialog KMO ini bukanlah rangkaian kegiatan eksistensi semata terlebih pencitraan, tetapi ini adalah pembuktian kepada seluruh elemen masyarakat Takalar bahwa Hipermata Komisariat Unhas masih progresif dan setia menjaga semangat yang berkobar laiknya api,” kata Firman.

Lebih lanjut, Mahasiswa Sastra Daerah Unhas itu pun menerangkan, bahwa dialog itu juga adalah bukti bahwa di Takalar hanya ada satu warna Hipermata Unhas.

“Ini pun adalah bukti nyata bahwa sampai detik ini hanya ada satu warna, satu bendera Hipermata Komisariat Unhas yang berkibar di Takalar, dan akan seperti itu seterusnya,” tegasnya dihadapan para hadirin.

Rakyat News

Sementara itu, Ketua Umum Hipermata Komisariat Unhas, Nurul Sakinah dalam sambutannya berharap agar Dialog KMO menjadi sebab terbentuk pengurus yang profesional dan organisatoris sebagaimana teman yang diangkat pada dialog itu.

“Kita berharap Dialog KMO ini mampu mewujudkan pengurus yang profesional dan organisatoris dalam mengemban amanah dan tanggung jawab masing-masing,” tutupnya,” (*/Penulis: Firmansyah).