Menurutnya, kalau kelembagaannya sudah dibentuk, maka selanjutnya komitmen penguatan kapasitas dalam penyelenggaraannya.

Bupati Indah mengatakan, ini momentum untuk mengevaluasi. Walaupun tim ahli yang datang sekaligus, akan tetapi tanpa komitmen akan menjadi repot.

“Kita harus mampu memotret diri kita jika ingin maju, jika kita gagal kemarin kegagalan itu seharusnya mampu menjadikan diri kita lebih baik tentu kita tidak ingin menjadi orang gagal yang terus menerus termasuk dalam menghadirkan forum kabupaten sehat,” ungkapnya.

Hal kecil itu dimulai dari komitmen apapun itu, pihaknya berkomitmen menghadirkan kabupaten Luwu Utara yang sehat dan komitmen itu harus dimulai dari kepedulian dan tanggung jawab.

“Saya ingin melalui rakor ini kita menegaskan kembali seperti apa rencana dan penyelenggaraan kabupaten sehat juga memastikan indikator dari 9 tatanan KKS setiap skpd terpenuhi sekaligus membangun sinergitas dari seluruh skpd terkait untuk mewujudkan kabupaten luwu utara yang sehat, aman dan layak untuk dihuni oleh masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Dorong Pemuda Jadi Petani Milenial