GOWA – Untuk Memutus Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa Polres Gowa menggelar Vaksinasi Massal di Kecamatan Bontonompo Selatan.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di wilayah Bontonompo Selatan, Kamis (09/09/21).

Rakyat News

Rakyat News

Turut hadir Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S.Sos, MM, Kabag SDM KOMPOL Erra Suryaningtyastuti, SSI, SIK, Kasat Intelkam AKP Nur Parape turut hadir Camat Bontonompo Selatan Danial Opo dan Kapolsek Subsektor Bontonompo Selatan IPDA M. Haris.

Vaksinasi  yang dilaksanakan oleh Polres Gowa bersama Pemerintah Kecamatan Bontonompo Selatan dan Puskesmas Bontonompo Selatan.

Vaksin ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan dan membatasi penyebaran Covid-19 sehingga nantinya masyarakat tidak terpapar virus.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut bahwa acara vaksin massal ini adalah bentuk sinergitas Polri dengan pemerintah Kecamatan Bontonompo Selatan dan Puskesmas Bontonompo Selatan.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus untuk memutus dan mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa,” tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH (*)