Lalu, Jerry mengingatkan kembali pemilih terbanyak saat ini dari kalangan muda gernerasi Z, dalam hal itu Prabowo sangat cekatan.Yang menarik, keuntungan dari Prabowo menggandeng Gibran adalah akan mendapat dukungan dari Jokowi. “Meskipun, belum keluar dukungan itu dari Jokowi.Tetapi, sebagai orang tua akan mendukung anaknya. Saya percaya itu,” ungkapnya.

Yang pasti, Jerry menyakini dalam hal politik dimaksud ada dampak keuntungan dari pasangan Calon Prabowo dan Gibran di Pilres 2024.Bergabungnya, Gibran menggoncangkan suara PDIP khususnya di wilayah Jawa Tengah. Kemudian, ketika Airlangga memerintahkan Ridwan Kamil menjadi komando pasukan di Jawa Barat , hal itu sangat menguntungkan Prabowo di Jawa Barat.

Terakhir dari Politikus PSI, Ade Armando menyakini pasangan Ganjar atau pasangan Anies dalam pemilihan Presdien 2024, akan mengalami kesulitan mengejar pasangan Prabowo.

“Kalau saat ini sih, data survei sih.had to had, hasil lembaga survei jarak Prabowo dengan Ganjar itu semakin menjauh ya kalau had to had, kalau 3 kandidat jaraknya masih mungkin skala 5 %an.Tapi begitu Ganjar Vs Prabowo kemungkinan menjauh 10% dari Ganjar,” ungkap dia.

Dengan alasan itu, Ade Armando menyatakan bagi Ganjar dan Anies untuk mengejar Prabowo dalam memenangkan Pilpres 2024 nanti. “Hadirnya Gibran dalam kutip Prabowo sangat penting, karena Gibran mewakili Pak Jokowi,” paparnya.

“Pak Jokowi seorang presiden menyatakan dukungannya kepada Capres manapun. Saya yakin ini terus terjadi sampai bulan Febuari dan seterusnya,” jelasnya.

(Dirham)