JENEPONTO, RAKYAT NEWS Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel KH.Haeroni bersama Ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Yusuf Hakim di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Iksan Iskandar di dampingi oleh Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, bersama Forkopimda.

Informasi dari yang dihimpun oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Jeneponto Mustaufiq bahwa kehadiran Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulsel dan rombongan dalam rangka pengukuhan Pengurus Cabang Asosiasi Penghulu Republik Indonesia, ungkap Mustaufiq.

Dalam pengukuhan tersebut Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berpesan bahwa kehadiran APRI harus dapat bersinergi dengan seluruh elemen dan searah dengan visi dan misi pemerintah daerah, ujar Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar mengatakan bahwa di masa pandemi covid-19 kehadiran APRI harus mampu menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan vaksin guna mencapai target vaksin di kabupaten Jeneponto, tutupnya. (**)