JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghadiri pelantikan Pengurus Asosiasi Penghulu Indonesia Cabang Jeneponto, di Baruga Kala’birang, Senin (11/10/2021).

Pelantikan Pengurus Asosiasi Penghulu Indonesia Cabang Jeneponto turut dihadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir bersama Forkopimda.

Prosesi pelantikan pengurus Asosiasi penghulu Indonesia cabang Jeneponto berlangsung khidmat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat.

Sebagai salah satu organisasi profesi keberadaan Asosiasi Penghulu Indonesia Cabang Jeneponto dinilai mampu memberikan sumbangsih konstruktif bagi pembangunan daerah.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat memberikan sambutan.

Bupati Iksan Iskandar menyebut eksistensi Asosiasi Penghulu Indonesia Cabang Jeneponto sebagai salah satu organisasi profesi telah memberikan kontribusi aktif terhadap pembangunan daerah khususnya dalam memelihara kualitas ummat.

“Alhamdulillah hari ini kita semua dapat bersilaturahmi dengan para penghulu sebagai bagian dari perangkat pemerintah dalam menegakkan syariah dan syiar Islam,” ujarnya.

Lebih jauh bupati dua periode itu berharap agar Asosiasi Penghulu Indonesia Cabang Jeneponto dapat bersinergi dengan organisasi profesi lainnya dalam menguatkan berbagai program pengembangan dan pembinaan keummatan

“Saya berharap organisasi ini dapat menjadi wadah pemersatu bagi para penghulu dalam membangun kualitas dan profesi yang dimiliki,” pungkasnya. (**)