Matasulsel -Dimana pun Anda bekerja, penampilan menjadi salah satu hal yang paling penting. Menjaga penampilan tetap rapi dan selalu bersih menjadi prioritas setiap orang. Apalagi ketika bertemu klien atau saat meeting dengan kolega penting.

Menyesuaikan penampilan dengan tema dan tempat meeting menjadi salah satu hal yang bisa membuat mood bagus dan tetap membuat Anda percaya diri. Dengan ootd simpel untuk meeting berikut ini bisa Anda jadikan referensi setiap ke kantor atau saat meeting.

Dimana pun Anda bekerja, penampilan menjadi salah satu hal yang paling penting. Menjaga penampilan tetap rapi dan selalu bersih menjadi prioritas setiap orang. Apalagi ketika bertemu klien atau saat meeting dengan kolega penting.

Menyesuaikan penampilan dengan tema dan tempat meeting menjadi salah satu hal yang bisa membuat mood bagus dan tetap membuat Anda percaya diri. Dengan ootd simpel untuk meeting berikut ini bisa Anda jadikan referensi setiap ke kantor atau saat meeting.

 

5 Ide OOTD Simpel Untuk Meeting

Simak 5 ootd simpel dan kece untuk meeting berikut ini, supaya tidak membosankan dan tetap tampil pede setiap hari:

1.     Tampil Rapi dan Sopan dengan Kemeja Panjang dan Celana

Musim hujan dengan cuaca dingin seperti ini, Anda membutuhkan pakaian yang serba tertutup. Menggunakan outfit seperti kemeja adalah pilihan terbaik. Gunakan kemeja lengan panjang dengan pasangan bawahan berwarna kontras.

Misalkan gunakan kemeja lengan panjang berwarna putih, atau kemeja motif salur yang bisa Anda mix dengan skinny pants berwarna coklat susu atau mocca. Paduan warna ini membuat tampilan Anda terlihat rapi. Meski simpel, penampilan Anda tetap fashionable dan terlihat santai namun tetap formal untuk meeting di kantor.

Anda juga bisa mencoba menggunakan kemeja pastel, yang bisa memberikan kesan manis saat digunakan. Ada beberapa pilihan warna seperti cream, soft blue, peach dan pilihan warna kalem lainnya.

Selain kemeja lengan panjang, Anda bisa menggunakan sweater polos. Gunakan bawahan flare pants dan berikan scarf di leher supaya lebih stylish namun tetap formal digunakan saat meeting.

2.     Gunakan Dress yang Membuat Anda Nyaman

Bagi Anda yang suka menggunakan dress saat beraktivitas, menggunakan dress bisa menjadi pilihan untuk ke kantor. Dengan dress tampil nyaman dan selalu terlihat percaya diri. Anda juga bisa menggunakan dress untuk acara formal lainnya di kantor seperti, meeting dan bertemu klien.

Dress model longgar dengan panjang selutut dan memiliki kerah bisa menjadi pilihan style ke kantor ala Korea. Tampilan ini juga bisa membuat Anda terlihat feminim.

Selain formal, tampil stylish juga menjadi salah satu alasan supaya tidak membosankan. Dengan menggunakkan dress simpel ke antor rasakan sensasi berbeda dan kesan feminim saat di kantor. Cari dress dengan tali pinggang berwarna kalem dan model mekar di bagian bawah.

Tidak lupa gunakan sepatu high heels berwarna hitam supaya tidak monoton dengan satu warna. Selain terlihat lebih anggun, Anda juga bisa terlihat lebih tinggi dan menawan.

3.     Gunakan Outer Panjang dengan Celana Berwarna Senada

Bagi Anda yang menggunakan hijab ke kantor, jangan khawatir untuk tidak tampil simpel saat meeting. Anda bisa tetap berpenampilan simpel, rapi dan kece selama meeting. Gunakan outer panjang dengan celana kain berwarna senada.

Anda juga bisa memadukan outer dengan rok rempel, rok plisket putih atau skirt panjang untuk tampilan lebih menawan. Gunaan jilbab segiempat dan ikat ujung jilbab di bagian belakang supaya terlihat rapi.

Jangan lupa gunakan sepatu wedges untuk menyempurnakan penampilan Anda. Gunakan bros simpel hanya di bagian kanan jilbab. Senadakan warna sepatu Anda dengan outfit yang Anda gunakan. Misalkan seperti warna putih, cream atau hitam sebagai salah satu warna netral yang umum digunakan.

4.     Blouse Motif dan Polos

Ootd simpel untuk meeting berikutnya yaitu ada blouse. Blouse saat ini cukup tenar menjadi outfit wanita berhijab. Blouse sudah ada dengan berbagai model, motif dan warna yang lucu dan menarik.

Blouse menjadi salah satu fashion yang membuat Anda terlihat classy. Blouse dengan cutting polos ataupun motif tetap menampilkan kesan formal bagi yang menggunakan. Anda bisa memadukannya dengan rok ataupun celana kain. Untuk menghadiri meeting, blouse menjadi pilihan yang perfect.

Jika ingin tampil lebih stylish namun tetap formal, gunaan blouse dengan motif batik. Tampil berbeda dengan gaya tradisional. Sangat cocok di semua acara apapun. Selain itu Anda bisa menggunakan blouse dengan kain brokat. Agar terlihat manis saat meeting di kantor atau secara virtual. Padukan dengan bawahan polos supaya tidak terlihat ribet.

5.     Gunaan Blazer dan Rok atau Celana yang Senada

Rekomendasi ootd simpel untuk meeting berikutnya yaitu gunakan blazer. Mix blazer Anda dengan bawahan celana kain atau rok. Saat ini untuk tampil formal dengan blazer tidak harus dengan warna hitam. Anda bisa bereksperimen dengan melakukan mix dan match untuk berbagai warna blazer.

Gunakan statement blazer dengan motif pilihan Anda. Pilihan blazer motif membantu Anda tampil lebih kece saat meeting dan tidak kaku.

Outfit ini tidak hanya untuk Anda yang suka menggeraikan rambut, dengan paduan celana panjang dan rok panjang, Anda tinggal menggunakan jilbab bagi Anda yang menggunakan hijab.

Banyak blazer wanita kini tersedia dengan berbagai model, motif dan warna yang lucu dan cantik. Selain itu, ada outfit kantor wanita Korea yang bisa Anda dapatkan hanya di Blibli. Marketplace menyediakan berbagai macam kebutuhan dan keperluan Anda setiap hari.

Blibli sudah memberikan pelayanan sejak tahun 2011. Blibli sudah bekerjasama dengan lebih dari 100.000 mitra usaha bisnis. Dari berbagai produk dan semua kebutuhan sehari-hari dan semua keperluan gaya hidup.

Toko online yang menyediakan semua perlengkapan dan kebutuhan dari bayi sampai dengan dewasa. Selain itu, Blibli juga menjadi salah satu penyedia jasa yang terpercaya. Selalu memberikan promo dan diskon menarik setiap hari. Memberikan penawaran terbaik dengan produk yang berkualitas.