Makassar, Rakyat News – Forum Kreativitas Pemuda Sulsel (FKP) bersama panitia Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 bersilaturahim dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, di rujab Wakil Gubernur Sulsel, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Rabu (27/09/2017).

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 bertema A89 ‘Ayo Bangkit Generasiku’ dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Acara ini nantinya akan berfokus pada 5 potensi pemuda, yaitu pemuda musik, pemuda wirausaha, pemuda komunitas, pemuda kreatif, dan pemuda prestasi.

Ketua FKP Sulsel, Muh Rijal Djamal mengatakan bahwa kegiatan ini adalah akan melibatkan Pemuda kreatif se-Sulawesi.

Kami berharap kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk mendukung semangat Djong Celebes di Pulau Sulawesi dalam keterlibatannya di PRP Sulsel 2017 dan kembali membangkitkan sejarah Sumpah Pemuda,” pungkasnya.

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang menyatakan akan mendukung penuh kegiatan ini. “Pekan Raya Pemuda dapat dijadikan pilar kreativitas di Sulawesi Selatan sehingga pemuda dapat memiliki wadah positif sehingga dapat terhindar dari pengaruh negatif narkoba”. Ujar Agus Arifin yang juga Ketua Gerakan Anti Narkoba (GERAK) Sulsel .

Pekan Raya Pemuda Sulsel 2017 rencananya akan digelar pada tanggal 28-29 Oktober berlokasi di Monumen Mandala. Acara kreatif akan disajikan dengan berbeda dalam nuansa Sumpah Pemuda.(*)

(Kusuma Widodo/Rakyat News)