“Alhamdulilah setelah melakukan berbagai persiapan dan melalui persaingan sangat ketat dengan instruktur terbaik dari berbagai negara di Asia-Oceania, saya berhasil meraih hasil terbaik. Dengan bekal pengalaman ini, saya semakin termotivasi untuk menyampaikan pengetahuan aman dan tertib berkendara bagi masyarakat Indonesia. Terimakasih atas doa dan dukungannya,” ujarnya.

Kebanggaan lainnya juga ditorehkan oleh instruktur Dimas Satria K.P pada kategori Big Bike 500cc. Menggunakan CB 500F, Dimas berhasil mengatasi berbagai tantangan pada kompetisi ini dan meraih juara tiga pada kategori 500cc.

“Ada berbagai tantangan pada kompetisi ini. Saya harus dapat memberikan hasil yang terbaik di tengah suhu Thailand yang cukup panas dan menghadapi para instruktur terbaik lainnya yang turun di kelas Big Bike 500cc. Alhamdulilah saya berhasil mengatasi tantangan ini dan menjalankan strategi dengan baik hingga dapat meraih juara ke-3,” lanjutnya.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan raihan ini semakin mengukuhkan kualitas instruktur safety riding binaan AHM yang sesuai dengan perkembangan kebutuhan edukasi keselamatan berkendara di tingkat internasional, khususnya wilayah Asia & Oceania.

Kompetensi mumpuni para instruktur Honda asal Indonesia ini semakin memperkuat upaya perusahaan dalam mengampanyekan keselamatan berkendara bagi masyarakat di Tanah Air. Selaras dengan komitmen kampanye safety riding yang telah dilakukan oleh AHM.

“Prestasi para instruktur ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Kami berharap ilmu keselamatan berkendara yang didapat pada gelaran ini dapat ditularkan oleh para instruktur kepada masyarakat, khususnya para pengguna sepeda motor di Indonesia untuk selalu mengutamakan cari aman dan keselamatan saat berkendara,” katanya.

Pencapaian dari para instruktur AHM yang bersaing di ajang The 2nd Asia & Oceania Honda Safety Instructors Competition menjadi bekal kuat saat mereka berinteraksi dengan masyarakat di fasilitas edukasi safety riding terbesar di Asia Tenggara, yakni di AHM Safety Riding Park yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.