RAKYAT.NEWS, BEKASI – Media gathering berbuka puasa bersama pada bulan Ramadan 1445 Hijriah di Hotel Santika Mega City dengan sajian berbagai menu andalan diantaranya, martabak mesir, Sate Maranggi, roti cane.

Diketahui, Hotel Santika Mega City setiap bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, pasti mengeluarkan promo menarik bagi tamu yang ingin staycation di hotel ini.

Public Relations Hotel Santika Mega City, Tia, menyampaikan di bulan Ramadan 1445 Hijriah Tahun 2024 ini, mengadakan promo paket seperti lebaran feast, Halal Bi Halal, wonderful Cam Cation.

Pada momen tersebut, General manager, Maryunus Harefa, menyampaikan bahwa media gathering ini menunjukan bentuk kerja sama antara awak media dengan manajemen hotel Santika Mega City sangat terjalin baik.

“Selama ini media sudah suport Kita (Hotel Santika) baik sisi publikasi segala promosi yang hotel Santika punya,” ujar Harefa.

Harefa mengharapkan dengan sering terpublikasi Hotel Santika Mega City Bekasi akan menambah daya tarik pengunjung yang ingin staycation di sini.

Dengan begitu, kata Harefa, industri pariwisata di bidang perhotelan akan terus tumbuh kembang, khususnya Hotel Santika Mega City Bekasi.

Terakhir, Harefa mengingatkan kepada semua pihak agar selalu bersyukur dan sabar, yang terpenting harus mampu menjalani tantangan situasi dan kondisi yang ada di tahun 2024 ini.