MAKASSAR – Ketua Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulsel, Andi Rosnani Smit Pabbola secara resmi kembali melantik dan mengukuhkan Pengurus BKMT Kota Makassar periode 2022-2027, yang diketuai Aliyah Mustika Ilham. Pelantikan pengurus ini dihadiri sejumlah anggota ini diawali pembacaan SK Kepengurusan BKMT Kota Makassar periode tahun 2022-2027 yang berlangsung di Swiss Bell Pantai Makassar Hotel, pada Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga : Koni Selayar Utus Atlet ke 15 Cabor di Porprov XVII Sulsel

Kembali terpilih menjadi ketua diperiode kedua, Aliyah Mustika Ilham yang juga Anggota DPR RI Komisi IX ini mengatakan perjalanan organisasi masyarakat yang kembali mengamanahkan dirinya menjadi pemimpin tentu akan lebih baik.

Aliyah Mustika Ilham juga mengatakan peran penting dalam pembentukan BKMT ini tentunya memiliki kontribusi bagi negara dalam menciptakan hidup masyarakat yang lebih baik.

“Terimakasih atas amanah yang kembali diberikan ini, semoga ke depan kinerja seluruh anggota BKMT dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat lain,” katanya.

Aliyah juga berharap komunikasi dan informasi yang ada dalam kepengurusan ini terjalin dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. Diakui Aliyah, belum ada program prioritas yang akan dilaksanakan pada periodenya ini namun sudah ada acuan kegiatan yang akan dilakukan.

“Inikan sudah periode kedua, jadi kami akan melanjutkan dulu yang ada sembari melakukan rapat kerja. Setelah itu barulah kita akan melaksanakan kegiatan sesuai kesepakatan,” ujarnya.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Bangun Kembali Masjid Nurul Amir